Hadza Tasbih Digital Terbaik....

Oleh Nur Hasyim S Anam 

Sudah bertahun-tahun saya menginginkan tasbih digital semacam ini. Dan akhirnya setelah menunggu sekian lama keinginan saya itu dikabulkan berkat kecerdasan Gus Ahmad Tholhah Ma'ruf di tengah kesibukannya sebagai programer di Pondok Pesantren Sidogiri (dan meraih predikat guru terbaik tahun ini. Beliau yang merupakan alumni PP. Alfalah Ploso ini sejatinya tidak pernah makan bangku SD.

Dan tasbih ini yang terbaik menurut saya. Apa saja kelebihannya?

1. Medan tap/tekannya luas seluas hp anda.

Biasanya tasbih digital medan tap-nya dibatasi. Sehingga salah pencet tidak akan jalan. Ini tidak cocok untuk saya yang biasa wiridan sambil terkantuk2.

2. Ada pengaturan getar.

Saya kalau wirid pakai tasbih digital sering melebihi batas. Jadi agar tidak melewati batas saya harus sering buka mata udh dpt brp. Dan inipun masih sering terlewat.

Pada tasbih ini anda bisa memberi pengaturan getar saat hampir sampai. Misal target 1000 saat sampai 990 tasbih mulai getar. Sehingga anda yang wirid sambil terpejam mata bisa tahu kalau hampir sampai. Kayak kalau mau masuk tol.

Bukan hanya itu. Anda juga tidak perlu buka mata sebab saat sampai target ditandai dengan getar yang lebih lama....

3. Ada urutan wirid.

Sehingga begitu wirid kita sudah sampai batas akan lanjut ke wirid berikutnya dengan target dan pengaturan berbeda.

4. Yang jelas tanpa iklan.

Jadi saat wirid tidak perlu khawatir ada iklan shopiii. Kayaknya 4 keistimewaan ini tidak ada pada aplikasi lain. Terimakasih gus Tholhah Ma'ruf mhn maaf telah memaksa jenengan untuk masuk surga..


Aslinya aplikasi Hadza menyajikan kitab-kitab salaf sebagai referensi agama. Selain sebagai referensi agama, Hadza juga menyajikan wirid untuk dibaca dalam siklus tertentu seperti al-Qur'an, sholawat Dalailul khoirot, hizib dsb. Dapat berjalan secara online, dan juga dapat berjalan secara offline untuk kitab-kitab yang telah didownload. Meskipun list kitab tak sebanyak yang dimiliki aplikasi serupa. namun Hadza akan terus dikembangkan Insya Allah amin. Silakan download sekarang juga di playstore. Ketik kata kunci HADZA. Untuk yang sudah punya silakan update.



Komentari

أحدث أقدم